Saturday 23 August 2014

Dieng, Wonosobo

Sebenarnya sudah setahun yang lalu, tapi saya ingin berbagi tentang perjalanan saya dan teman-teman. Semoga kalian berkenan...
Mungkin sekitar setahun yang lalu, yaitu Ramadhan 1434H (di foto juga sudah tertera). Hehee.....Saya dan teman-teman kantor saya traveling ke Dieng. Sebenarnya banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi, tapi karena keterbatasan waktu (liburnya terbatas) kami hanya sempat mengunjungi beberapa saja. Ya, saat itu adalah bulan Ramadhan, niat sekali ya puasa jalan-jalan. Namanya juga traveling, puasa tak akan mengurangi kesenangan kami saat berada di sana.

Kami berangkat dari Purwokerto sekitar pukul 10.00 wib menggunakan mobil rental, sampai di sana sekitar waktu sholat Ashar (di jalan berhenti beberapa kali) dan kami juga sempat mengunjungi satu objek wisata selama perjalanan. Setelah sampai kami langsung menuju guest house yang sudah kami pesan sebelumnya, tidak mahal untuk ukuran orang sebanyak ini, dengan fasilitas yang bagus juga.

Di depan penginapan
Inilah penginapan kami. Kami bersiap menuju obyek wisata Telaga Warna. Lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kami menginap, tapi tetap saja kami ke sana meggunakan mobil. Berikut ini adalah foto-foto kami di Telaga Warna yang indah nan menawan. Saya harap kalian tidak bosan karena fotonya lumayan banyak. Kami mengambil banyak gambar di sana.

Pintu masuk Telaga Warna

Memandang telaga yang Indah

Sebentar bersama foreigner
Saya dan Mba Mega (mereka bilang kami mirip)

Fero
Bunder (mba Sari)

Di balik pohon asik juga.

Mungkin bergelantungan aja lebih oke. Pfffft...

Sok kemodel-modelan

Bersama mba Mega (gak mirip kan?)

Menuju jalan yang tak berujung

Subhanallah...indah sekali.

Setelah puas melihat pemandangan Telaga Warna yang hijau, kami melanjutkan ke Kawah. Entah apa nama kawahnya saya lupa. Hehee...Tapi tidak kalah indahnya dengan obyek wisata sebelumnya. Berikut foto-fotonya....

Dilarang

Pose sebentar

Karena bau belerangnya sangat menyengat, kami hanya sebentar di sana. Kami memutuskan untuk menuju objek wisata selanjutnya, yaitu candi-candi. Ada Candi Gatot Kaca, Candi Arjuna, dan saudara mereka yang lain.

Candi

Mbaeh
Saatnya pulang

Mari pulaaanng.....besok harus bekerja lagi.
Alhamdulillaah....masih diberi kesempatan untuk menikmati karya ciptaan Allah SWT. Semoga semakin menambah rasa syukur kita akan keagungan Allah SWT, Tuhan semesta Alam, yang Maha Menciptakan, Sang pemilik alam semesta.