Friday 30 May 2014

Naik Motor Lagiii....

Alhamdulillah.....
yes yes yes.....
Akhirnya, setelah sekian lama. Hari ini adalah pertama kalinya mengendarai motor lagi, sendiri. Rasanya? Wow senang sekaliiii.... ^_^

Mungkin istilah "Bisa karena terpaksa" cocok dengan kondisi tadi. Siapapun yang dalam kondisi kepepet pasti akan bisa melakukan sesuatu yang bahkan di luar nalar manusia. Ya mungkin istilah kerennya "Think out of the box", semacam itu. Tapi ini benar, tadi ada jadwal kuliah pagi pukul 09.20, seharusnya. Tapi aku kan bukan mahasiswa biasa, aku juga seorang karyawan yang tidak bisa seenaknya meninggalkan kantor, walaupun alasannya jelas. Harus ijin, apalagi kalau ada pekerjaan yang nanggung harus segera diselesaikan, rasanya untuk meninggalkan kantor itu terasa sangat berat. Selain karena tanggung jawab, perasaan tidak enak kepada partner kerja juga menjadi penghalang untuk meninggalkan kantor.

Nah, kondisi seperti inilah yang tadi pagi aku hadapi. Ketika temanku bbm mengajak untuk berangkat bersama, aku sedang briefing pagi. Setelah aku balas, dia sudah di kampus. Dan ketika aku sudah bersiap-siap akan berangkat ternyata ada pekerjaan mendadak dan mendesak yang menghadang. Otomatis aku tidak bisa berangkat kuliah. Apalagi itu permintaan bos besar (owner), tidak ada alasan untuk tidak melakukan. Setelah selesai dengan pekerjaan itu aku kembali dilanda dilema, bagaimana bisa aku ke kampus dengan kondisi seperti ini (masih pake tongkat).

Setelah beberapa detik aku berpikir, muncul ide brilliant. Aku berniat berangkat mengendarai motor sendiri.
Sempat ragu untuk beberapa saat, tapi aku harus kuliah, sudah terlalu sering bolos.
Bismillah.....Allah pasti akan memudahkan. Dengan tekad itu aku berhasil mengendarai motor, dan tanpa sadar aku mulai ngebut. Astaghfirulloh, aku harus lebih hati-hati, baru 2 bulan yang lalu aku terjatuh dari motor dan lukanya belum sembuh.
Rasanya LUARRR BIASSAAA......lega, senang, kerinduan selama ini terpecahkan.
Terima kasih ya Allah. Semoga ini menjadi awal kesembuhan kakiku pasca kecelakaan beberapa waktu lalu.


No comments:

Post a Comment